Powered By Blogger

Rabu, 12 September 2012

ceritanya mw curhat

manusia itu emang mahluk yang tidak pernah puas...
entah itu dalam bentuk apapun...
sangat banyak hal yang ingin saya lakukan... 
tapi sangat banyak juga keterbatasan dalam hidup saya...
berusaha hanya jalan satu-satunya yang saat ini harus dilakukan...
berusaha terbaik melakukan hal yang ingin saya lakukan...

terkadang saya bingung ... harus melakukan seperti apa untuk hidup ini
apakah harus melakukan seperti yang kita inginkan .. atau melakukan hal yang orang lain inginkan.
kalau saya melakukan hal yang saya inginkan..bisa-bisa waktu ini habis hanya untuk melakukan hal-hal aneh yang terpikirkan dalam hidup saya...

saya mulai berpikir... melakukan hal yang diinginkan orang sepertinya baik untuk saya...
itu karena mereka selalu berpikir yang terbaik untuk saya ..
saya mulai melakukan yang mereka inginkan...
hemm tapi saya akui hal ini kadang membuat saya tertekan..
kadang ingin lari atau ... ingin tenggelam dilaut luas..

tapi perubahan itu semakin lama tumbuh dihati saya...
berpikir bagaiman bisa saya menghancurkan impin sesorang yang begitu besar untuk saya
bagaimana bisa saya menghancurkan kerja keras seseorang yang dibangun untuk saya..

saya selalu punya rasa sosial yang tinggi tapi dilain pihak saya juga ingin mencapai hak yang saya inginkan...
HAk... jaman sekarang kalau bicara soal hak agak sedikit rumit...
karena terlalu banyak HAK.. kewajiban menjadi terbengkalai...

karena kewajiban selalu susah dilakukan daripada meminta sebuah HAk..
yaahh saat ini saya sedang mealkukan sebuah kewajiban..kewajiban yang cukup besar.. untuk seusia saya...
umur 18 tahun .. semester V dan lagi sibuk untuk mencari judul untu PROPOSAL..

kayaknya pikiran untuk bermain.main bakalan STOP untuk saat ini .. XD
hemm yang tersisa hanya semangat dan usaha 

semoga kewajiban ini bisa selesai dengan BAIK..
SEMANGKA .. -.<

1 komentar:

  1. Berusahalah Orang-orang yang ada di sekitarmu juga pasti akan mendukung ...
    jangan lupa doa oleh orang tua, doa yang amat luar biasa...

    Semoga suatu saat nanti kamu pun bisa melakukan hal yang kamu inginkan, walaupun sedikit demi sedikit...

    BalasHapus